Saturday 28 September 2013

ReDI Bali Buat Tumpeng 2 M

Share on :

ReDI Bali Buat Tumpeng 2 M - DENPASAR – Kenduri rakyat untuk Dahlan Iskan juga digelar di Denpasar. Rencananya, para pengagum dan pendukung menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu akan menggelar kenduri dengan tumpeng raksasa, di Jalan Ken Arok, Denpasar , Minggu (29/9). ,

Yang istimewa, para Relawan Demi Indonesia (ReDI, sebutan untuk pendukung Dahlan Iskan) menyapkan tumpeng raksasa. ”Tingginya sekitar dua meter. Cukup untuk 500 orang,” kata Djesna Widana, salah satu ReDI Bali yang juga koordinator acara kendu

Menurut dia, kenduri ini untuk mendoakan dan merangkul orang–orang yang mendukung Dahlan Iskan dengan slogan “Kerja,kerja,kerja” tersebut. “Kami ini para pengagum, orang – orang yang sepakat dengan sepak terjang Dahlan Iskan, menyatukan diri, untuk mendoakan Dahlan Iskan,” ujar pria yang karib dengan Dahlan di era menekuni profesi sebagai jurnalis.
Djesna menuturkan bahwa tumpeng yang akan dibuat, diusahakan menjadi tumpeng tertinggi. Jauh lebih tinggi dengan tumpeng biasanya. “Kami rencanakan membuat tumpeng sampai 2 meter, pokoknya tinggi,” imbuh wartawan senior ini.
Rencananya, beberapa tokoh masyarakat Bali diundang dalam kenduri nanti. Di antaranya Ketua Yayasan Kepustakaan Bung Karno, Gus Marhaen. Mereka akan diajak diskusi sekaligus berdoa untuk Dahlan Iskan. “Sosok Dahlan itu kami dambakan bisa jadi pemimpin masa depan. Pekerja keras, pendobrak ruwetnya birokrasi dan sosok cerdas,” pungkasnya.
(radarbali/medcen)

Ditulis Oleh : Unknown // 21:13
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Artikel :

Artikel :

Artikel :