Saturday 28 September 2013

Motivator Rekor MURI ”Bakar” ReDI

Share on :

Motivator Rekor MURI ”Bakar” ReDI - Relawan Demi Indonesia (ReDI) Kalimantan Timur yang berencana menggelar Kenduri Rakyat untuk Dahlan Iskan pada Minggu (29/9) di dua tempat –Balikpapan dan Samarinda– mendapat suntikan semangat sebelum acara. Mereka terlebih dulu dimotivasi oleh motivator top, Johan Yan.

Berturut-turut, motivator pemegang rekor MURI sebagai motivator para direktur dan manajer dengan jumlah terbanyak –518 direktur dan 4073 manajer– itu, memotivasi para ReDI di Swiss Belhotel Borneo, Samarinda pada Jumat (27/9). Lalu, Sabtu (28/9) giliran ReDI Balikpapan yang dimotivasi Johan Yan, bertempat di Hotel Novotel, Balikpapan.

Baik di Samarinda maupun Balikpapan, para ReDI yang tergabung dengan ribuan peserta motivasi lainnya benar-benar ”terbakar” semangatnya mengikuti motivasi dari Johan Yan. Mereka terpacu untuk berbuat lebih baik lagi, Demi Indonesia, setelah mengikuti materi pelatihan dari Johan Yan yang mengusung tema mirip dengan tagline Menteri BUMN Dahlan Iskan: Kerja … kerja .. kerja.

”Saya ingin menularkan virus kerja, kerja, kerja, dan teladan seorang Dahlan Iskan,” ujar Johan.

Johan yang juga memegang lima Rekor MURI lainnya sebagai motivator itu, terang-terangan mengaku kagum dengan Dahlan Iskan. Karena itu, dia selalu mengambil contoh komitmen dan etos kerja Dahlan Iskan dalam setiap kelas motivasinya. (kaltimpost

Ditulis Oleh : Unknown // 21:12
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Artikel :

Artikel :

Artikel :