Saturday 28 September 2013

Demi Dahlan Iskan, Pengusaha Kerahkan Karyawannya

Share on :

Demi Dahlan Iskan, Pengusaha Kerahkan Karyawannya - SAMARINDA – Kedatangan Dahlan Iskan di Kalimantan Timur benar-benar ditunggu-tunggu para pengagumnya. Salah satunya, Dedi Novalizardin.

Pimpinan salah satu perusahaan di bidang transportasi di Samarinda ini ingin bertemu menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu yang merupakan panutannya. Dedi berjanji akan membawa puluhan karyawannya, untuk hadir dalam Kenduri Rakyat untuk Dahlan Iskan di Gedung Olahraga (GOR) Segiri, Samarinda, Minggu (29/9).

“Pak Dahlan adalah sosok pemimpin yang patut jadi panutan,” ucapnya. Dedi akan membawa 30 hingga 50 karyawan ke event tersebut.

Menurut dia, Dahlan Iskan sudah cukup teruji kemampuannya sebagai salah satu kandidat pemimpin nasional. “Apa yang diharapkan masyarakat adalah Pak Dahlan bisa mendatangkan angin segar bagi bangsa ini,” katanya.

Dedi menilai sosok Dahlan sebagai pemimpin yang merakyat dan sederhana. Dia yakin, mantan Direktur Utama PLN itu bakal diterima masyarakat luas. Terbukti, di Kalimantan Timur, menurut survei salah satu lembaga survei politik, Dahlan Iskan disebut sebagai tokoh paling populer dan disukai. (kaltimpost/medcen)

Ditulis Oleh : Unknown // 21:10
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Artikel :

Artikel :

Artikel :